Obat Penyakit Kanker Hati yang ampuh

 

Informasi Kesehatan ” Huderi’s Blog

Anda menderita penyakit kanker hati ? Simak informasi mengenai Obat Penyakit Kanker Hati yang ampuh dengan menggunakna obat herbal almai ekstrak manggis dan daun sirsak pada peroduk kesehtan Ace Max’s.

Ace Max’s Produk Kesehatan ekstrak herbal daun sirsak dan kulit buah manggis yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh. Bagi Anda yang sedang mencari solusi Pengobatan Untuk Penyakit Kanker Hati “Ace Max’s Produk Kesehatan mampu mengatasi penyakit kanker hati secara tepat dan tuntas serta aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap kesehtan tubuh.

Obat Herbal Penyakit Kanker Hati Ace Max’s Produk Kesehatan Ekstrak Daun Sirsak dan Kulit Buah Manggis Solusi Tepat Pengobatan Penyakit Kanker Hati.

Pengobatan Untuk Penyakit Kanker Hati >> Hingga saat ini kanker masih menjadi sorotan utama masyarakat seluruh dunia sebagai penyakit mematikan, hati termasuk organ tubuh yang rentan terkena risiko kanker. Gejala kanker hati sering kali tidak menunjukan secara khusus biasanya terasa gejala seperti:

  • Kondisi kulit dan mata menjadi berwarna kuning
  • Demam
  • Merasa lelah yang luar biasa
  • Nyeri pada punggung dan bahu
  • Urine berwarna gelap
  • Terjadi pendarahan di bagian dalam tubuh
  • Kekurangan napsu makan sehingga berat badan menjadi turun drastis, hal ini akan terasa setelah kanker memasuki stadium lanjut.

Pengobatan herbal yang berdasarkan pada paradigma pengobatan timur, memiliki tujuan secara umum untuk peningkatan daya tahan tubuh, menghambat pertumbuhan kanker, mengurangi nyeri, dan memperbaiki fungsi utama tubuh. (Sumber : Majalah Nikah edisi 6/I/2006 hal. 44-45

Khasiat yang dimiliki Produk Kesehatan Ace Max’s

Daun sirsak dalam pengobatan penyakit kanker hati Ace Maxs memiliki peran yang sangat penting sebagai penumpas sel kanker hati, dari hasil penelitian Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya. Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker. Khasiat daun sirsak mampu melawan kanker tanpa menyebabkan efek samping karena hanya menumpas sel kanker tanpa mengganggu pertumbuhan sel yang normal. (sumber : wartabumi.com)

Pengobatan Untuk Penyakit Kanker Hati Bahan herbal kedua dalam pengobatan penyakit kanker hati Ace Maxs yaitu kulit manggis, kulit manggis mampu menumpas kanker dikarenakan ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs (Hepatocellular carcinomas) atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Perlawanan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis dalam pengobatan untuk penyakit kanker hati merupakan sebuah keajaiban yang sangat luar biasa, kedua bahan herbal tersebut memiliki kandungan dan khasiat yang sangat berbeda dibandingkan yang lainnya. Kelebihan keduanya sengaja digabungkan menjadi sebuah produk minuman kesehatan unggulan kami sebagai pengobatan penyakit kanker hati.

Pemesanan Produk Kesehatan Ace Max’s

>> ” Obat Penyakit Kanker Hati  “<<

 

 

 

 

About Agen Obat Herbal

Distributor Penjual Obat Herbal Alami terbesar di Indonesia kami dapat Mengirim barang Terlebih dahulu dan Pembayaran dilakuan setelah barang diterima.

Posted on September 15, 2012, in health, Obat Penyakit Kanker Hati and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: