Obat Penyakit Ginjal yang ampuh

Informasi Kesehatan ” Huderi’s Blog

Solusi Tepat Obat Penyakit Ginjal yang ampuh Ekstrak Herbal Manggis dan Daun Sirsak aman tidak Menimbulkan Efek Samping Negatif terhadap Kesehatan Tubuh.

Ginjal termasuk ke dalam sistem organ manusia yang berperan besar dalam sistem urine. Fungsinya adalah menyaring kotoran /racun (terutama urea dan uric acid) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urine. Bisa dibayangkan jika ginjal tidak berfungsi, maka darah yang ada di dalam tubuh kita tidak tersaring dengan baik dan mengakibatkan penumpukan racun di dalam tubuh. Lalu bagaimana cara mengatasinya jika sudah terlanjur mengalami gagal ginjal?? Simak cara mengobati gagal ginjal yang aman berikut ini :

Produk Kesehtan Ace max’s dapat mengobati Penyakit Ginjal secara tepat dan aman

Berbagai macam pengobatan kini telah tersedia untuk mengatasi penyakit gagal ginjal. Baik pengobatan dengan tindakan medis ataupun melalui terapi herbal. Tindakan medis biasanya dilakukan dengan transplantasi ginjal atau cuci darah. Namun, tidak semua orang beruntung dan berkesempatan untuk mendapatkan pengobatan tersebut. Selain harga yang mahal juga harus di lakukan seumur hidup (cuci darah).

Saat ini telah ada pengobatan gagal ginjal secara alami yang efektif dalam mengatasi gagal ginjal, tentunya karena alami aman dan tidak akan ada efek samping bagi organ tubuh yaitu dengan pengobatan gagal ginjal ACE MAXS. Kandungan bahan alami di dalamnya seperti ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, dapat memperbaiki kinerja ginjal dan sistem pada jaringan ginjal.

Obat gagal ginjal ace maxs memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, dan memiliki manfaat sebagai antibakteri, antiimflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker) di dalam tubuh. Antioksidan di dalam kulit manggis mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah di ginjal sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir dengan lancar ke ginjal.

Tidak ada bukti efek samping secara klinis dalam penggunaan kedua herbal daun sirsak dan kulit manggis untuk pengobatan penyakit gagal ginjal. Herbal memang lebih efektif jika diambil dalam bentuk kombinasi dibandingankan herbal tunggal. Kedua herbal kulit manggis dan daun sitsak lebih efektif untuk mengatasi gagal ginjal tanpa efek samping. Kandungannya yang sangat lengkap membantu meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak dan bersifat renoprotektor alias pelingdung ginjal. Ace maxs mampu memperbaiki jaringan yang rusak penyebab gagal ginjal.

Cara Pemesanan Produk Ace Max’s

Gejala yang sering ditimbulkan pada penderita penyakit gagal ginjal :

  • Terlalu sering buang air kecil atau sebaliknya
  • Jarang buang air
  • Hilangnya nafsu makan
  • Kehausan
  • Mual dan muntah
  • Kehilangan berat badan
  • Pusing
  • Adanya pembengkakan pada area mata, kaki, dan tangan
  • Kulit gatal
  • Kulit jadi kekuning-kuningan/coklat
  • Urin keruh atau berubah warna menjadi seperti teh

Semoga informasi ini dapat membantu bagi Anda yang sedang mengalami penyakit ginjal dan semoga cepat diberikan kesembuhan.

Simak juga informasi Keampuhan Ekstrak Herbal Manggis dan Daun Sirsak dalam mengatasi penyakit Kanker Darah secara efektif tanpa menimbulkan efek samping negatif pada kesehtan tubuh. Klik untuk informasi selengkapnya => Obat Herbal Kanker Darah
Iklan

About Agen Obat Herbal

Distributor Penjual Obat Herbal Alami terbesar di Indonesia kami dapat Mengirim barang Terlebih dahulu dan Pembayaran dilakuan setelah barang diterima.

Posted on Agustus 13, 2012, in health, Obat Penyakit Ginjal and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: