Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening yang ampuh

Informasi Kesehtan Huderi’s Blog

Berikut merupakan informasi mengenai cara tepat pengobatan penyakit Kanker Kelenjar Getah bening dengan menggunakan obat herbal ekstrak manggis,. Simak informasi selengkapnya.

Informasi Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening => Informasi dan Tips Solusi Pengobatan Kanker Kelenjar Getah Bening Secara Alami dengan Obat Tradisional Herbal Jus Manggis XAMthone plus.

Dalam artikel berikut ini kami menyajikan informasi obat herbal kanker kelenjar getah bening dari jus kulit buah manggis xamthone plus, sebagai solusi alternatif penyembuhan penyakit kanker kelenjar getah bening yang sangat aman dan alami.

Kami berharap semoga informasi tentang pengobatan herbal kanker kelenjar getah bening dengan menggunakan jus kulit buah manggis XAMthone Plus tersebut dapat berguna dan bermanfaat serta menjadi wasilah atau jalan bagi kesembuhan penyakit kanker kelenjar getah bening yang sedang anda alami saat ini amin…..

Apa Itu Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Jus Manggis XAMthone Plus ?

Obat herbal kanker kelenjar getah bening jus kulit buah manggis merupakan obat herbal yang dibuat dari bahan bahan tradisional yang alami yaitu dari keseluruhan kulit buah manggis dikombinasi dengan bunga rossele, buah anggur, buah apel dan madu murni jadi benar benar alami tanpa campuran bahan kimia.

Selain alami, obat herbal kanker kelenjar getah bening jus kulit buah manggis XAMthone Plus juga sangat aman karena telah melalui proses penelitian oleh para ahli serta telah legalitasnya sudah jelas yaitu sudah mendapatkan ijin dari Badan POM RI (POM TR 083691231) dan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia Nomor: 00120051100709

Mengapa Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Jus Kulit Buah Manggis XAMthone plus dapat digunakan sebagai solusi alternatif pengobatan herbal penyakit kanker kelenjar getah bening ?

Jawaban pertanyaan tersebut diatas terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.

Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. ( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

Lihat Cara Pemesanan

Apakah Obat Herbal Kanker kelenjar Getah Bening XAMthone plus sudah Terbukti dapat mengobati dan menyembuhkan kanker kelenjar getah bening ?

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut diatas silahkan anda simak kesaksian atau kisah nyata sembuh dari penyakit kanker kelenjar getah bening dengan menggunakan jus kulit buah manggis XAMthone Plus berikut ini :

Kisah Nyata Sembuh dari Kanker kelenjar Getah Bening dengan Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Jus Manggis XAMthone Plus.

Nama : Syafei Mahmudin
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 54 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Benin

Saya minum XAMthonePlus 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthonePlus karena XAMthonePlus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthonePlus selama masa penyembuhan.

Nama : Kubil Wahyono
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 36 tahun
Profesi : Pedagang Sayur
Penyakit : Kelenjar Getah Benin

Saya minum XAMthonePlus 4 botol selama 3 minggu kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthonePlus karena XAMthonePlus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthonePlus selama masa penyembuhan. Saya minum 30 ml.

Nama : Istiyono
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 25 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kelenjar Getah Benin

Saya minum XAMthonePlus 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthonePlus karena XAMthonePlus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthonePlus selama masa penyembuhan. Hanya 30 ml setiap hari.

Nama : Udi Saputri
Asal : Semarang, Jateng
Umur : 21 tahun
Profesi : Mahasiswi
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Saya menderita kelenjar getah bening dan memaksa saya harus berhenti kuliah guna menjalani perawatan medis. Setelah konsultasi dengan dokter saran dokter saya harus dioperasi, tapi bapak saya tidak mau, sampai akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol benjolannya agak mengecil, setelah 9 botol benjolannya pecah. Saya minum 3 sendok makan 2 kali sehari selama 2 bulan kurang. XAMthonePlus memang luar biasa.

 

 

 

About Agen Obat Herbal

Distributor Penjual Obat Herbal Alami terbesar di Indonesia kami dapat Mengirim barang Terlebih dahulu dan Pembayaran dilakuan setelah barang diterima.

Posted on Juli 31, 2012, in health, Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: