Obat Penyakit Miom yang ampuh dan aman

Informasi kesehatan ” Agen Obat Jelly gamat dan XAMthone

Anda sedanga mengelami Penyakit Miom, ? Simak informasi cara tepat dan aman untuk mengobati Penyakit Miom tanpa operasi cukup konsumsi Obat Tradiisonal Jelly gamat dan Spirulina Pacifica Obat Penyakit Miom yang ampuh dan aman secara teratur, tanpa efek samping negatif terhadap ksehatan tubuh serta tidak menimbulkan efek ketergantungan pada obat. Maka Penyakit Miom dapat Menghilang .

Pengobatan dan Penyembuhan Penyakit Mioma dengan Obat Tradisional Penyakit miom Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pasifica !!

Alasan ilmiah mengapa Obat tradisional mioma uteri Jelly gamat luxor dapat mengobati penyakit mioma pada wanita ialah karna di dalam jelly gamat tersebut terkandung Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor dan dapat secara efektif menonaktifkan perkembangan sel tumor, dan juga merontokan sel tumor tanpa harus merusak jaringan sekitarnya bukan hanya itu hal ini juga mampu memblokir pertumbuhan sel tumor, bukan hanya itu kandungan mineral selenium yang terkandung dalam jelly gamat ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.Sehingga jelly gamat dijadikan obat tradisional mima uteri

Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah,mengendalikan gula darah,memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh.Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene,Phycocyanin, Zeaxanthin,Xanthofil dan Klorofil.Fitokimia tersebut baik untuk obat tradisional mioma uteri.

Spirulina sbagai perpaduan yang efektif bila di konsumsi dengan jelly gamat luxor sbagai pengobatan yang ampuh dalam mengobati penyakit mioma.

Tahukah anda bahwa obat tradisional mioma uteri Spirulina Pacifica mempunyai fitokimia tersebut di atas? Ya dengan ,pengkonsumsian obat tradisional mioma uteri Spirulina Pasifica yang mengandung antioksidan yang sangat kuat daapt membantu anda dalam menurunkan resiko kanker, kista ovarium dan mioma. Pada penderita kanker itu sendiri khasiat obat tradisional mioma uteri Spirulina Pasifica dapat dikonsumsi untuk meningkatkan kualitas hidup penderita, berfungsi untuk menguatkan daya tahan tubuh, meminimalkan efek dari kemoterapi dan juga sekaligus memberikan suplai gizi yang berkulitas pada anda. Literatur menyebutkan bahwa mengkonsumsi Spirulina secara teratur dapat melindungi anda dari resiko terkena berbagai jenis kanker seperti kanker paru-paru,usus,pernapasan, dan kanker rahim serta baik untuk obat tradisional mioma uteri. Cara pemesanan klik disini.

Pesan Sekarang Obat Tradisional Jelly gamat

Berikut ini Kisah nyata dari penderita penyakit mioma uteri yang telah merasakan manfaat dari jelly gamat luxor dan spirullina pasifica yang bisa anda simak.

AKIBAT MIOMA BERDIAMETER 7 CM, DOKTER HANYA MEMBERI SATU PILIHAN BAGI ENDANG SUJIATI: PENGANGKATAN RAHIM .

Endang Sujiati ingat persis kejadian pada April 2007. Darah tak henti menetes sehingga ia mengira menstruasi. ‘Rasanya perut bagian bawah seperti diremas. Sakitnya seperti melahirkan,’ kata ibu 3 anak itu. Lima hari lamanya ia harus bergelut dengan penderitaan itu.

Sang suami, Heri Haryadi, iba melihat kondisi Endang sehingga bergegas ke sebuah rumahsakit di Tanjungpandan, Provinsi Bangka Belitung. Usai memeriksa intensif, dokter mendiagnosis mioma berdiameter 7 cm di rahim Endang. Ahli medis itu menyarankan histerektomi alias pengangkatan kandungan agar mioma tak membesar.

Otot Polos

Ia mencari opini kedua, berharap diagnosis pertama itu keliru. Sayang, dokter di sebuah rumahsakit di Jakarta mendiagnosis serupa. Perempuan kepala tata usaha Sekolah Menengah Kejuruan di Tanjungpandan itu pasrah. Baginya tak ada pilihan lain sehingga bersiap menjalani operasi.

Menurut dr Taufik Jamaan SpOG di Menteng, Jakara, mioma adalah tumor jinak jaringan otot. Acap kali mioma diartikan sebagai tumor jaringan otot polos rahim. Letaknya di organ reproduksi wanita. Jumlah reseptor estrogen pada jaringan mioma lebih tinggi dibanding jaringan otot kandungan sehingga mioma membesar. Bobotnya bervariasi dari beberapa gram hingga 5 kg. Tumor itu banyak menyerang perempuan dalam masa subur dan jarang terjadi setelah menopause.

Itulah yang terjadi pada Endang yang saat itu berusia 53 tahun. Sepuluh hari menjelang operasi, Endang menginap di rumah seorang kerabat. Ketika menunggu waktu operasi itulah sang kerabat menyarankan Endang untuk mengkonsumsi ekstrak teripang dan spirulina. Keduanya membantu penyembuhan seorang rekan dari mioma. Endang pun mengkonsumsi sesendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. Pada saat bersamaan ia juga menelan 10 tablet spirulina 3 kali sehari.

Dua hari berselang, Endang merasakan bagian bawah perutnya berdenyut lebih dari 3 kali. Setelah itu gumpalan-gumpalan darah berwarna hitam berdiameter 1 – 2 cm keluar. Endang semula kaget. Namun, sang kerabat meyakinkan bahwa itu mioma yang mulai digerus oleh ekstrak teripang. Endang pun melanjutkan konsumsi ekstrak teripang.

Urung

Pada hari ditentukan operasi, Endang berangkat ke rumahsakit. Namun, hasil pemeriksaan dokter menunjukkan diameter mioma mengecil, hanya 5 cm. Oleh karena itu ahli medis memutuskan operasi batal dan menyarankan Endang berobat jalan. Keputusan dokter itu makin meneguhkan nenek 6 cucu itu untuk meneruskan konsumsi ekstrak teripang dan spirulina.

Pemeriksaan pada April 2008, ‘Dokter menyatakan rahim saya sudah bersih dari mioma,’ kata perempuan kelahiran 25 Oktober 1954 itu. Untuk menjaga kesehatan ia melanjutkan konsumsi 1 sesendok makan teripang dan 5 tablet spirulina per hari.

Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis al ias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Itu masih diimbangi oleh khasiat spirulina yang kaya antioksidan. Tak heran, mioma Endang urung berkembang dan tergerus hilang tak berbekas. (Faiz Yajri)

Iklan

About Agen Obat Herbal

Distributor Penjual Obat Herbal Alami terbesar di Indonesia kami dapat Mengirim barang Terlebih dahulu dan Pembayaran dilakuan setelah barang diterima.

Posted on Juni 25, 2012, in health, Obat Penyakit Miom and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: