Obat Penyakit Kanker Hati yang Ampuh dan Aman

Anda mengidap Penyakit Kanker Hati ? Soluis tepat Obat Penyakit Kanker Hati yang Ampuh dan Aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap kesehatan tubuh serta tidak menimbulkan efek ketergantungan pada obat.

Obat Penyakit Kanker hati Jus Kulit Manggis XAMthone Plus merupakan obat herbal yang dibuat dari keseluruhan kulit buah manggis dikombinasi dengan bunga rossele, buah anggur, buah apel dan madu murni tanpa campuran bahan kimia jadi sangat aman tanpa menimbulkan efeksamping untuk digunakan sebagai obat herbal kanker hati.

Produk obat Herbal Kanker Hati Jus Kulit manggis XAMthone Plus selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI dan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia, Jadi Legalitasnya sudah jelas, adapun legalitas yang kami maksud yaitu sebagai berikut :Badan POM RI (POM TR 083691231) dan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia Nomor: 00120051100709.

Berikut Alasan Ilmiah mengapa Jus Kulit Manggis XAMthone Plus dapat digunakan sebagai Obat Herbal Kanker Hati.

Jus Kulit Manggis XAMthone Plus telah terbukti berdasarkan riset jurnal ilmiah yaitu Jurnal of Pharmacology yang mempublikasikan bahwa jus kulit manggis mengandung Zat yang bernama XANthone yang telah terbukti memiliki efek anti kanker.

Selain itu berdasarkan hasil penelitian terkini yang membuktikan bahwa kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu XANthone yang melebihi beberapa kali lipat dibandingkan dengan vitamin C dan E.

Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyibak tabir itu. Menurut Akao alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Cara Pemesanan XAMthone plus

Berikut Kesaksian atau Pengalaman Sembuh Dari Penyakit kanker Hati dengan Jus Kulit Manggis XAMthone Plus Obat Herbal Kanker Hati.

Nama           : Muhamad Subhan
Asal              : Tangerang, Banten
Umur           : 28 tahun
Profesi         : Pegawai Swasta
Penyakit     : Hati

Setelah minum XAMthonePlus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAMthonePlus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.

Nama           : Maswadi
Asal              : Depok, Jabar
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Pegawai Swasta
Penyakit     : Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.

Nama           : Sukina
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Guru
Penyakit     : Hati

Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.

Nama           : Rayana Odi
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 56 tahun
Profesi         : Pegawai Swasta
Penyakit     : Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam sesudah makan, sebanyak 30 ml dan dalam waktu 2 minggu semua penyakit saya teratasi. Setelah sembuh saya tetap minum tapi frekuensinya dikurangi.

Nama           : Yahya Sulaiman
Asal              : Medan, Sumatera Utara
Umur           : 51 tahun
Profesi        : Pedagang/wiraswasta
Penyakit     : Hati

Saya menderita dua penyakit ini sudah sejak lama. Saya putuskan untuk minum XAMthonePlus 1 bulan yang lalu dan alhamdulillah dalam waktu 1 bulan itu saya habiskan 6 botol. Kini penyakit itu sembuh. Terima kasih XAMthonePlus.

Nama           : Saifuloh
Asal              : Surabaya, Jawa Timur
Umur           : 35 tahun
Profesi        : Pegawai Swasta
Penyakit     : Hati

Saya menderita gangguan hati sejak duduk di bangku kuliah. Setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, penyakit yang saya derita mulai membaik, dan sekarang saya rutin minum XAMthonePlus setiap hari. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makann, hasilnya jelas jadi sehat kembali.

Nama           : Rahman Halim
Asal              : Pandeglang, Banten
Umur           : 48 tahun
Profesi         : Karyawan Swasta
Penyakit     : Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit komplikasi saya semakin membaik. Untuk menjaga penyakit saya agar tidak kambuh lagi saya minum XAMthonePlus setiap hari. Tapi yang perlu diketahui bahwa setiap kita mengonsumsi XAMthonePlus sebaiknya diperhatikan juga pola makannya.

Demikian informasi mengenai Cara tepat untuk mengobati Penyakit Kanker Hati, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mengalami Penyakit Kanker Hati dan semoga cepat diberikan kesembuhan. Namun janganlah lupa untuk terus berdo’a kepada Tuhan karena sebenarnya  Tuhanlah penyembuh dari segala macam penyakit. Klik untuk => Pembelain XAMthone plus

About Agen Obat Herbal

Distributor Penjual Obat Herbal Alami terbesar di Indonesia kami dapat Mengirim barang Terlebih dahulu dan Pembayaran dilakuan setelah barang diterima.

Posted on Juni 16, 2012, in Obat Penyakit Kanker Hati, XAMthone plus and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

