Awas Bahaya Nyeri pada Bagian Panggul Tanda Kanker Serviks

Informasi Kesehatan ” Huderi’s Blog

Kanker Serviks atau Kanker Rahim merupakan salah satu jenis penyakit yang kini telah banyak memakan korban dan tidak sedikit dari penderita Kanker Serviks yang berakhir pada kematian, Berikut informasi mengenai Kanker serviks yang saya kutif dari ” http://id.she.yahoo.com ” semoga informasinya dapat membantu bagi Anda.

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Ferika

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG – Kanker serviks atau dikenal juga dengan kanker leher rahim adalah terjadinya perubahan struktur sel menjadi suatu keganasan di daerah mulut rahim (biasa disebut sebagai serviks). Dewasa ini kanker serviks cukup menyita perhatian kaum hawa, apalagi semua wanita berisiko terkena kanker ganas ini.

Karena besarnya volume risiko, jenis kanker satu ini dikenal sebagai pembunuh nomor wahid. Banyak pula yang menyebutnya pembunuh diam-diam (silent killer), karena pada stadium awal tidak menunjukkan gejala yang khas, bahkan bisa dikatakan tanpa gejala bagi penderitanya.

“Berdasarkan pengalaman dunia kedokteran, banyak di antara penderita terserang kanker ini pada stadium lanjut. Dimana keluhan pasien, biasanya pendarahaan diluar siklus menstruasi, keputihan abnormal, rasa sakit tidak normal dan pendarahan tidak wajar ketika hubungan seksual dan banyak lainnya,” kata dr Dyah Surya Agustine Sesunan.

Selain itu, tambah dokter PTT Lampung Tengah ini, pada stadium lanjut gejala lain yang bisa dilihat adalah terjadinya menstruasi tiba – tiba pada saat menoupose. Tidak hanya itu, ciri penderita stadium lebih tinggi, cenderung memiliki berat badan yang turun dan merasakan nyeri pada bagian panggul.

Cewek yang akrab disapa Tine ini menjelaskan, kanker ini menyerang bagian mulut rahim (serviks) yang letaknya di antara vagina dan liang rahim (uterus). Kondisi ini terjadi karena perubahan sel, yang sebelumnya normal menjadi abnormal (kanker).

Bila Anda mengalami Penyakit Kanker Serviks atau Kankr rahim jangan Anda biarkan segeralah atasi , !! Berikut informasi cara tepat untuk mengobati Kanker Rahim klik => Obat Untuk Kanker Rahim

About Agen Obat Herbal

Distributor Penjual Obat Herbal Alami terbesar di Indonesia kami dapat Mengirim barang Terlebih dahulu dan Pembayaran dilakuan setelah barang diterima.

Posted on Juni 4, 2012, in health, Nyeri Panggul Tanda Kanker Servik and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Pagi, mau kasih info untuk kawan .. trims🙂

    Rumah Sakit Ibu dan Anak RSIA Yadika Kebayoran,

    Membutuhkan beberapa tenaga kerja yang memiliki komitmen untuk maju dan berkembang bersama. Adapun beberapa tenaga yang kami perlukan adalah :

    Perawat (kode : PRT )
    Penata Rekam Medik ( kode : PRM )
    Tenaga Analis Laboratorium ( kode : TAL )
    Tenaga teknisi alat medik ( kode :ATEM )

    Dengan persyaratan sebagai berikut :

    1.Usia maksimum 30 tahun

    2.Pengalaman kerja min 1 tahun

    3.Pendidikan minimal Diploma tiga

    4.Dalam kondisi sehat

    5.Pria/Wanita

    6.Komunikatif dan ramah

    7.Berkepribadian menarik

    Bagi calon pelamar yang minat untuk bergabung dapat mengirimkan Lamaran kerja + CV dan Pas Photo 4 x 6 ( 2 lbr ) paling lambat 18 Juni 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: