Penyebab Kualitas Sperma yang Buruk|Sperma yang tidak Dominan

Informasi Kesehatan { Agen Obat Jelly Gamat dan XAMthone }

Ghiboo.com – Bagi pasangan lain, memiliki anak ternyata amat sulit sekali. Berbagai cara sudah dilakukan, namun tak juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan.
Biasanya, wanita sering dituduh sebagai pemicu tak bisa memberikan keturunan. Padahal, pria juga memegang peranan penting, seperti kualitas spermanya. Karena, indikator penting kesuburan pria adalah sperma.
Bila pria dewasa namun belum mampu membuat istrinya hamil, maka perlu curigai kualitas spermanya. Mungkin saja spermanya masuk dalam kategori ‘madesu’ (masa depan suram).
Menurut Dr. Noroyono Wibowo, SpOG (K) selaku Ketua Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesi (POGI), terdapat beberapa penyebab yang dapat menurunkan kualitas sperma pria.
Tidak memvariasikan makanan

Para pria yang ingin sehat tak hanya harus mengonsumsi makanan sehat dan komplit namun juga memvariasikannya. Pola makan akan mempengaruhi produksi sperma.

“Banyak orang yang ‘mendewakan’ satu jenis makanan saja. Padahal ada vitamin tertentu yang tidak terdapat di jeruk, maka harus mengonsumsi buah-buahan lain. Sama seperti, protein yang terdapat dalam daging kambing, pasti berbeda dengan protein dalam daging sapi, ayam atau ikan. Jadi, perlu divariasikan demi kecukupan nutrisi,” jelasnya.

Tidak berolahraga

Pria yang secara teratur melakukan olahraga lebih cenderung memiliki produksi dan kualitas sperma yang lebih baik.

“Karena, orang yang malas bergerak biasanya malah sakit,” paparnya.

Pola hidup tak sehat

Membiasakan tidur malam tepat waktu ternyata cukup membantu meningkatkan jumlah dan kelincahan sperma.

“Percuma juga, jika pola makan baik dan rutin berolahraga, tetapi selalu tidur larut malam atau begadang. Hal ini akan menurunkan kualitas sperma Anda,” tegasnya.

Merokok

Jika Anda masih menjadi perokok aktif hingga saat ini, maka segera berhentilah. Selain menyebabkan berbagai masalah kesehatan, merokok juga memengaruhi jumlah dan kualitas sperma.

“Pria yang merokok 12 batang per hari, kualitas spermanya turun hingga 42 persen,” tegasnya.

XAMthone plus Kaya akan Antioksidan dapat meningkatkan Vitalitas Tubuh

Jus Ekstrak Kulit Manggis yang menakjubkan untuk kesehatan tubuh, otak dan awet muda XAMthone Plus® Jus Kulit Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan herbal/alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir.

Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone kandungan dalam XAMthone plus® merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone kandungan dalam XAMthone plus® tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. ( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono ). Jangan pernah ragu serta bimbang segera pesan xamthone plus jus manggis yang benar-benar mampu meningkatkan vitalitas tubuh anda xamthone plus juga dapat bertindak sebagai anti kanker dan mengobati berbagai penyakit.

Cara Pemesanan XAMthone plus

About Agen Obat Herbal

Distributor Penjual Obat Herbal Alami terbesar di Indonesia kami dapat Mengirim barang Terlebih dahulu dan Pembayaran dilakuan setelah barang diterima.

Posted on April 20, 2012, in kesehatan, Sperma Laki Laki and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Permisi🙂
    umur saya skrg 22 thn blm menikah, saya sering melakukan Pantasi / mengeluarkan sperma hampir 2 kali sehari. dan sudah lama saya lakukan, saya sudah berusaha untuk berhenti tapi sangat sulit. mohon sarannya. dan apakah mempengaruhi Kualitas Sperma dan menyebabkan kemandulan? pernah suatu waktu saya mengeluarkan kemudian degan cepat menjadi bening itu kenapa ya? mohon balasannya dan mohon maaf apabila pertanyaan saya berlebihan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: