Penyakit Kista dan Cara Pengobatannya

Informasi Kesehatan { Agen Obat Jelly Gamat dan XAMthone }

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Jelly gamat Luxor Mampu Mengatasi Penyakit Kista Simak Pengakuan Konsumen Yang Telah Sembuha Berkat Jelly Gamat Luxor

Nama    : Nenden Asriani
Usia       : 31 thn
No SSP  : 8011880
Alamat : Lembang Bandung

Sebelum

Dari hasil USG di bulan Feb 2003 diketahui bahwa di ovarium sebelah kiri terdapat kista dengan ukuran 7 cm. Gejala yang saya rasakan nyeri perut, badan lesu dan sering pusing. Haid juga tidak lancar. Untuk menahan rasa sakit saya menggunakan obat peredam rasa sakit, yang saya minum berulang kali namun tidak ada hasil yang menggembirakan.

Setelah

Bln July 2004, saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan Luxor di salah satu hotel di Bandung. Saat itu saya langsung mencoba 1 paket Excel Pack yang terdiri dari Jelly Gamat saya minum 2×1 sdm /hr, Spirulina 2×5 tablet/hr, Extar C plus 2×1 tablet/hr, dan Vitaluxor 2×1 softgel /hr. Selama 3 bulan saya minum secara teratur dan  kemudian dilakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista telah mengecil menjadi 3 cm. Bersamaan dengan itu tidak pernah lagi terasa nyeri perut, haid lancar dan badan menjadi lebih bugar. Terimakasih produk Luxor sangat membantu saya.

Jelly Gamat Luxor Solusi Terbaik Mengobati Penyakit Kista

Pesan Sekarang Jelly Gmat Luxor

Iklan

About Agen Obat Herbal

Distributor Penjual Obat Herbal Alami terbesar di Indonesia kami dapat Mengirim barang Terlebih dahulu dan Pembayaran dilakuan setelah barang diterima.

Posted on Februari 22, 2012, in Penyakit Kista and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: