Pengobatan Herbal Alami Penyakit Kanker Usus|Cara Aman Mengobati Kanker Usus

Informasi Pengobatan { Huderi’s Blog }

Pengobatan terbaik Penyakit Kanker Usus dengan menggunakan Obat Herbal XAMthone plus, yang telah dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit Kanker Usus, Selain Aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh, para peneliti juga telah membuktikan khasiat dari XAMthone yang terbuat dari ekstrak manggis.

Penelitian yang di lakukan di Jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu @-mangosten, mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).

Namun dari ke enam senyawa tersebut @-mangostin yang paling kuat melawan kanker. Hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. dikutif dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “ halaman 66.

Gejala-gejala Penyakit Kanker Usus (obstruksi usus)

Jika kanker cukup besar, sebagian atau seluruh usus akan di blok. Adapun beberapa gejala obstruksi usus, diantaranya :

  • Distensi abdomen: perut menjadi lebih besar dibandingkan sebelumnya tanpa penambahan berat badan.
  • Nyeri perut: jarang terjadi pada kanker usus besar. Salah satu penyebabnya adalahrobekan (perforasi) dari usus. Bocornya isi usus ke dalam panggul bisa menyebabkan peradangan (peritonitis) dan infeksi.
  • Mual atau muntah terus-menerus
  • Perubahan frekuensi atau karakter dari kotoran (buang air besar)
  • Kaliber kecil (sempit)
  • Sensasi evakuasi lengkap setelah buang air besar
  • Nyeri rektal: Nyeri jarang terjadi dengan kanker usus besar dan biasanya menunjukkan tumor besar dalam rektum yang dapat menyerang jaringan di sekitarnya.

Kanker usus besar atau kanker kolorektal, termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun.Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker.

Sebab-sebab Penyakit Kanker Usus Besar

Penyebab dari Penyakit Kanker Usus

  • Kontak dengan zat-zat kimia tertentu seperti logam berat, toksin, dan ototoksin serta gelombang elektromagnetik
  • Pola makan yang buruk, antara lain terlalu banyak daging dan lemak yang tidak diimbangi buah dan sayuran segar yang banyak mengandung serat
  • Zat besi yang berlebihan diantaranya terdapat pada pigmen empedu, daging sapi dan kambing serta tranfusi darah.
  • Mengonsumsi alkohol merupakan faktor penyebab kanker usus dalam hal gaya hidup, karena Usus mengubah alkohol menjadi asetilaldehida
  • Obesitas
  • Bekerja sambil duduk seharian, seperti para eksekutif, pegawai administrasi, atau pengemudi kendaraan umum.

Simak Testimoni Sembuh dari Penyakit Kanker Usus, Dengan Mengokonsumsi XAMthone plus

Nama : Bu Sucipto
Asal : Bondowoso, Jatim
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kanker

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.

Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthonePlus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Solusi Terbaik XAMthone plus yang ampuh dalam mengobati Penyakit Kanker Usus

Pesan Sekarang Hilangkan Penyakit Kanker Usus

About Agen Obat Herbal

Distributor Penjual Obat Herbal Alami terbesar di Indonesia kami dapat Mengirim barang Terlebih dahulu dan Pembayaran dilakuan setelah barang diterima.

Posted on Februari 4, 2012, in Obat Penyakit Kanker Usus and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: