Mengatasi Radang Paru-Paru|Cara Mengobati Penyakit Radang Paru-Paru

Informasi Pengobatan { Huderi’s Blog }

Solusi Pengobatan yang ampuh dan aman Untuk Mengobati Penyakit Radang Paru-Paru XAMthone plus tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh.

Obat herbal penyakit radang paru paru XAMthone plus mengandung xanthones yang bekerja mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis bahan utama obat herbal penyakit radang paru paru ini mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC)

TBC merupakan penyakit yang masih di perhatikan karena indonesia belum sepenuhnya bebas dari penyakit tersebut

Penyakit Radang Paru Paru :

Radang paru-paru adalah infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru.Biasanya radang paru-paru disebabkan oleh adanya infeksi virus.Karena adanya infeksi, jalan udara kecil yang ada di paru-paru menjadi bengkak dan menghasilkan banyak lendir. Lendir ini menghalangi jalannya udara dan mengurangi jumlah oksigen yang masuk ke dalam tubuh. Radang paru-paru dapat terjadi pada hanya satu bagian dari paru-paru atau seluruh bagian dari paru-paru.

Gejala dan Tanda-tanda:

  • Batuk
  • Sakit dada
  • Demam
  • Sesak bernapas

Testimoni Pengguna XAMthone plus untuk pengobatan herbal Penyakit Radang paru-paru Dengan Obat Herbal Radang Paru Paru:

Nama       : Basuki Ahmad
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 44 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit : Paru – Paru

Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthone plus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

Nama       : Tauhid Hasim
Asal          : Purwakarta, Jawa Barat
Umur       : 51 tahun
Profesi     : Wirausaha
Penyakit : Paru – Paru

Saya minum XAMthone plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.

Nama       : Samarin Srinata
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 47 tahun
Profesi     : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Paru – Paru

Saya minum XAMthone plus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthone plus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthone plus selama sisa hidup saya.

Pesan Sekarang Obat XAMthone plus Hilangkan Penyakit Radang Paru-Paru

 

Iklan

About Agen Obat Herbal

Distributor Penjual Obat Herbal Alami terbesar di Indonesia kami dapat Mengirim barang Terlebih dahulu dan Pembayaran dilakuan setelah barang diterima.

Posted on Januari 29, 2012, in Obat Radang Paru-Paru and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: