Obat Herbal Gagal Ginjal|Cara Tradisional Mengobati Penyakit gagal ginjal

Info-Obatherbal.com Obat Herbal Gagal Ginjal, Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit gagal ginjal dan ingin mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa operasi atau menjalani cuci darah, kini telah hadir solusi alternatif pengobatan herbal untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara cepat dan alami dengan obat herbal gagal ginjal jelly gamat gold-g.

Mengapa obat herbal gagal ginjal mampu menyembuhkan penyakit gagal ginjal ? Alasan ilmiahnya Menurut Dr. Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.

Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri)

Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009

Apa benar obat herbal atau obat herbal gagal ginjal Jelly gamat dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit gagal ginjal?

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut silahkan anda simak kisah nyata sembuh dari gagal ginjal dengan mengkonsumsi obat Herbal gagal ginjal jelly gamat gold-g.

Obat Herbal Jelly gamat gold-g sembuhkan penyakit gagal ginjal orang tua saya (kisah dari teman saya pribadi)

Berawal dari orang tua saya yang belum lama ini di fonis gagal ginjal oleh dokter specialist penyakit dalam RSUD poso Sul-teng, dan sudah dua kali di suruh cuci darah, karna keterbatasan biaya saya sarankan untuk konsumsi jelly gamat Gold-G. Luar biasa dalam waktu yang singkat berangsur sehat dan saat ini sudah bisa beraktifitas seperti semula, tanpa harus cuci darah.

Berangkat dari kisah nyata tersebut saat ini kami di Daulat menjadi Agen resmi Jelly Gamat tercatat di PT GNE,dengan kode Agen”678087001? “Dengan niat ingin menolong sesama yang membutuhkan.

Pasien Rawat Inap Ginjal Akut dan Pembengkakan Terbebas dari Cuci Darah

Nama      : Maimunah
Usia         : 50 tahun
Asal         : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk   : Biofirion dan Gold G

Selama setengah bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil lima bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum Gold- G secara rutin dan memakai Kalung Biofirion.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan menggunkan Biofirion dan minum Gold- G secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Pesan Sekarang Obat Herbal Terbaik Jelly gamat gold yang ampuh mengobati Penyakit Gagal ginjal

Solusi alternatif pengobatan hertbal gagal ginjal terbaik dengan obat herbal gagal ginjal jelly gamat telah terbukti ampuh dan mujarab untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara cepat tanpa operasi atau menjalani cuci darah

Iklan

About Agen Obat Herbal

Distributor Penjual Obat Herbal Alami terbesar di Indonesia kami dapat Mengirim barang Terlebih dahulu dan Pembayaran dilakuan setelah barang diterima.

Posted on Desember 29, 2011, in Obat Penyakit Gagal ginjal and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Hi admin,
    Saya minta info skaligus pendapatnya,antara jelly gamat dan xamthone mana yg bagus untuk obt ginjal?kakak saya baru2 ini di diagnosa ginjal,badan bengkak dan blm pernah cuci darah karna baru saja ketahuan.mohon info ya.
    Thanks,
    Dian

    • Lebih baik gunakan jelly gamat karena dengan jelly gamat sudah banyak terbukti penyakit ginjal dapat diatasi,.. tetapi bila ingin efektif bisa konsumsi bersamaan,.XAMthone juga kandungan antioksidannya yang tinggi jadi baik untuk kesehatan,. karena ini obat herbal dan tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh,. dan biasanya ketika mengkonsumsi kedua obat tersebut harus ada jeda waktu antara 10-15 menit,. “Terima kasih atas Respon Terbaiknya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: