Jadi Agen XAMthone plus

Informasi Cara Menjadi Agen XAMthone plus { Huderi’s Blog }

Segera bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu agen xamthone plus ( jus manggis ). Anda bisa melayani konsumen-konsumen XAMthone Plus di kota anda & sekitarnya, selain itu banyak keuntungan yang dapat anda raih apa bila menjadi agen xamthone seperti :

  • Mendapatkan diskon sebesar ± 19 %, (harga 1 botol seharga Rp. 192.500,- yang seharusnya Rp.230.000)
  • Mendapatkan diskon sebesar ± 20%, (harga 1 doss sebanyak 6 botol seharga Rp 1.000.000,- yang seharusnya Rp. 1.200.000,-)
  • Pembelian satu dus mendapatkan cash back ± Rp. 60.000,-
  • Profit Sharing 10-20% dari omzet franchisee anda
  • Promo rekrut ± Rp. 150.000,- (setip anda dapat 1 orang agen / member) dan banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa anda rasakan setelah menjadi agen xamthone plus.

Bagaiman anda tertarik untuk menjadi agen xamthone ??

Untuk menjadi agen xamthone sangat mudah, anda tinggal memenuhi ketentuan-ketentuan yang tertera dalam cara menjadi agen xamthone , kemudian setelah itu anda bisa merasakan kenyamanan baerbisnis dengan kami.

Berikut cara menjadi agen xamthone :

  • Membeli paket member Xamthone Plus 1.425.000 mendapatkan 7 botol Xamthone Plus dan staterkit (buku panduan produk)
  • Cash Back ± Rp. 60.000,-
  • Belum termasuk ongkos kirim (gratis ongkos kirim untuk pembelian 31 botol), berlaku untuk area 1 (Sumatera, Jawa, Bali & Lombok)
  • Sebagai agen XAMthone plus anda tidak ada kewajiban apa-apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian XAMthone plus maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami, Profit Sharing 10-20% dari omzet Franchisee anda.
  • Untuk promosi online akan kami bantu dengan memasukan nama dan alamat anda di 100 website kami, sehingga anda bisa melayani konsumen XAMthone plus di kota anda tinggal
  • Untuk pendaftaran dan pembelian paket member anda hanya cukup sms di 085711374415, dengan format AWX : Nama : No.KTP : Tempat tanggal lahir : Nomor rekening bank (hanya berlaku rekening BCA, BRI, BNI, Mandiri) : cabang dan nama Bank: atas nama pemegang rekening, kemudian akan kami balas dengan jumlah yang harus di transfer yaitu 1.425.000 di tambah ongkos kirim 7 kg sesuai dengan kota tujuan.

GARANSI UANG KEMBALI TANPA DITANYA , SETELAH SATU BULAN ANDA MENJALANKAN USAHA INI DAN TIDAK MAU MELANJUTKAN DAN BARANG MASIH UTUH KAMI KEMBALIKAN UANG 100%

Setelah Trasfer tolong konfirmasi ke 085711374415 dengan formast : Nama : Alamat Pengirim :  jumlah Transfer : No Rekening Tujuan transfer:

Nama Bank Nomor Rekening Atas Nama Keterangan
BCA 4930174756 Didin Saripudin H BCA KCP Labuan Pandeglang Banten
MANDIRI 155-00-0260173-3 Didin Saripudin H Mandiri Cabang Serang Banten
BRI 3866-01-000084-50-2 Hayati Nufus (isteri) BRI UNIT Menes Labuan Pandeglang Banten
BNI 0196580484 Didin Saripudin H, SE BNI Cabang Serang Banten
  1. Bab 1
    TUGAS DAN FUNGSI MANUSIA DI DUNIA

    A. Tugas dan Fungsi manusia di Bumi

    1. Berperan sebagai pembawa amanah Alloh

    Sejak alam semesta dan seluruh makhluknya di ciptakan ALLOh SWT menawarkan amanat kepada seluruh makhluknya, yang dimaksud dengan amanat yang ditawarkan kepada seluruh makhluk itu adalah tugas-tugas keagamaan. Ayat al-qur’an yang menerangkan tentang peran manusia sebagai pembawa amanah alloh swt adalah:
    a. QS. Al-ahzab/33:72
    b. QS. Al-ar’raf/7:172
    c. QS. Al-ashr/103:1-3

    a. QS. Al-ahzab ayat/33:72

    Sesungguhnya Kami telah mengemukakan amanat kepada langit, bumi dan gunung-gunung, maka semuanya enggan untuk memikul amanat itu dan mereka khawatir akan mengkhianatinya, dan dipikullah amanat itu oleh manusia. Sesungguhnya manusia itu amat zalim dan amat bodoh.(QS AL-AHZAB(33):72)
    Dari ayat di atas terlihat bahwa Alloh Swt telah menawarkan amanat kepada Langit, Bumi dan gunung-gunung tapi mereka enggan untuk menerima amnat itu, karena mereka merasa kalau menerima amanat itu memerlukan tanggung jawab yang sangat besar tetapi manusia mau menerimanya karena manusia tidak thu apa yang akan terjadi selanjutnya,dan sesungguhna manusia amat dzalim dan amat bodoh, segi kedzaliman dan kebodohan manusia sejak itu hingga sekaarang adalah menerima amnat itu tapi tidak melaksanakannya.

    b. QS.AL-ar’raf:(7) 172

    Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi (tulang punggung) mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman): “Bukankah Aku ini Tuhanmu?” Mereka menjawab: “Betul (Engkau Tuhan kami), kami menjadi saksi.” (Kami lakukan yang demikian itu) agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: “Sesungguhnya kami (bani Adam) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan Tuhan)”,( QS.AL-ar’raf:(7) 172)

    Ayat ini adalah mrupakan sebuah transaksi pemberian amanah dari Alloh Swt kepada Manusia ketika manusia masih di Alam Ruh, karena dalam ayat ini terdapat firman-firman Alloh Swt dan perkataan- perkataan manusia, yaitu: Alloh berfirman: “Bukankah aku inituhanmu? Dan manusia menjawab betul (Engkau tuhan kami) Kami menjadi saksi, sejak dari situlah manusia disahkan mendapat amanah yang sangat berat dari Alloh Swt.

    c. QS. Al-ashr/103:1-3

    Dalam ayat ini lebih cenderung ke sifat dasar manusia dan terapi penyimpangannya, sesungguhnya manusia amat sangat rugi karena telah menerima amanah yang berat dari Alloh Swt dan manusia mendzalimi, tidak memanfaatkan waktu sebaik baiknya dan tidak melaksanakannya.
    Sebagai mana AllohSwt berfirman:

    Demi waktu(1) Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian(2) kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran(2). (QS. Al-ashr/103:1-3)

    B. Tujuan manusia hidup di Bumi
    Ayat Al-qur’an yang menerangkan bahwa manusia di ciptakan hanya untuk beribadah kepada alloh Swt:
    1. QS. Adz-dzariyat/51:56
    2. QS.Al-khafirun/109:1-6

    a. QS. Adz-dzariyat/51:56

    “Tidaklah aku menciptakan jin dan manusia melainkan untuk beribadah kepada-Ku

    Buat apa kah Alloh Swt menciptakan seluruh makhluknya???

    Alloh menciptakan manusia hidup di Bumi adalah tiada lain untuk beribadah kepadanya, karena Ibadah adalah suatu proses untuk mensyukuri semua nikmat yang telah Alloh berikan kepada manusia.

    b. QS. Al-khafirun/109:1-6

    Dalam ayat ini di jelaskan bahwa tidak ada toleransi dalam hal keimanan dan peribadahan, karena Tuhan yang disembah Nabi Muhammad s.a.w. dan pengikut-pengikutnya bukanlah apa yang disembah oleh orang-orang kafir, dan Nabi Muhammad s.a.w. tidak akan menyembah apa yang disembah oleh orang-orang kafir.
    Asbabun nzul QS. Al-khafirun/109:1-6
    Dalam suatu riwayat dikemukakan bahwa kaum Quraisy berusaha mempengaruhi Nabi saw. dengan menawarkan kekayaan agar beliau menjadi seorang yang paling kaya di kota Makkah, dan akan dikawinkan dengan yang beliau kehendaki. Usaha ini disampaikan dengan berkata: “Inilah yang kami sediakan bagimu hai Muhammad, dengan syarat agar engkau jangan memaki-maki tuhan kami dan menjelekkannya, atau sembahlah tuhan-tuhan kami selama setahun.” Nabi saw menjawab: “Aku akan menunggu wahyu dari Tuhanku.” Ayat ini (S.109:1-6) turun berkenaan dengan peristiwa itu sebagai perintah untuk menolak tawaran kaum kafir. Dan turun pula Surat Az Zumar ayat 64 sebagai perintah untuk menolak ajakan orang-orang bodoh yang menyembah berhala.
    (Diriwayatkan oleh at-Thabarani dan Ibnu Abi Hatim yang bersumber dari Ibnu Abbas.)

    Dalam riwayat lain dikemukakan bahwa kaum kafir Quraisy berkata kepada Nabi saw.: “Sekiranya engkau tidak keberatan mengikuti kami (menyembah berhala) selama setahun, kami akan mengikuti agamamu selama setahun pula.” Maka turunlah Surat Al Kafirun (S.109:1-6).
    (Diriwayatkan oleh Abdurrazaq yang bersumber dari Wahb dan Ibnul Mundzir yang bersumber dari Juraij.)

    Dalam riwayat lain dikemukakan bahwa al-Walid bin al-Mughirah, al-’Ashi bin Wa-il, al-Aswad bin Muthalib dan Umayyah bin Khalaf bertemu dengan Rasulullah saw dan berkata: “Hai Muhammad! Mari kita bersama menyembah apa yang kami sembah dan kami akan menyembah apa yang engkau sembah dan kita bersekutu dalam segala hal dan engkaulah pemimpin kami.” Maka Allah menurunkan ayat ini (S.109:1-6)
    (Diriwayatkan oleh Ibnu Abi Hatim yang bersumber dari Sa’id bin Mina.)

  2. content yang baik…
    ditunggu postingan yang lainnya :)

    semoga semakin maju bersama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: